Senin, 17 Desember 2012

mumet-mumet karo mumet

wah untuk sore ini nampaknya saya sedang terkena musibah hehehhe,,,,,ujian untuk melatih tanggung jawab atas tugas yang di berikan seseorang....pada saat itu saya di beri tugas untuk editing vidio eh ternyata sama temen lupa ngerjainnya ,,,wah dengan 0 pengetahuan saya melatih kreasi saya untuk membuat vidio sendiri dan ternyata memang memuaskan hasilnya di temeni mas ari setyawan sobat setia saya akhirnya 1 vidio telah saya selesaikan,,,setelah satu tugas selesai eh baru bangun pagi berangkat ke kantor nyampek sekolah ketemu sama guru kelas dan bertanya"mas nilai tik ku mana"wah padahal sama sekali belum mengerjakan 2 pun dan akhirnya dengan nada santai saya menjawab"kalau ibu bisa menggu akan segera saya kerjakan tapi saya nggk janji bisa selesai atau tidak yang penting saya akan kerjakan sekarang..dan setelah 4 jam di depan komputer alqamdulilah 5 kelas bisa terselesaikan,dan saat itu pula saya berfikir betapa pentingnya rasa tanggung jawab itu,ini hanya ngomng doang  teman teman kisah yang saya lakukan di tanggal 17 des 2012.untung ada temen-temen yang selalu kasih semangat dan kasih supot selalu bahkan ada yang sampai membantu kerjaan saya pokonya terimakasih semuanya,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review